About Us

tentang nurfa catering

SELAMAT DATANG... di halaman webblog "NURFA CATERING". Dengan adanya web ini, diharapkan kita mendapat gambaran tentang apa saja yang disediakan oleh layanan jasa catering kami. Nurfa Catering telah dibuka awal 2013 dan telah melayani berbagai pesanan dalam jumlah yang bervariatif di wilayah Jakarta dan Bekasi.
NXJCEDZUTDYH

Nurfa Catering khusus melayani jasa Catering Service dan Wedding Service yang siap membantu anda dalam perencanaan dan supervisi pelaksanaan rangkaian acara sesuai jadwal yang akan di rencanakan.


Nurfa Catering memberikan layanan konsultasi dengan 'GRATIS', mulai dari perencanaan-persiapan-pelaksanaan, juga membantu merumuskan konsep-konsep acara dari awal sampai akhir acara.

Nurfa Catering memberikan solusi jasa boga dengan konsep MURAH – MERIAH – dan tidak MURAHAN dengan tidak mengurangi kesakralan dan kehidmatan, karena misi kami adalah memberikan yang terbaik bagi konsumen maka “...BERAPAPUN BADGET ANDA NURFA CATERING SOLUSINYA...

Nurfa Catering senantiasa mementingkan kualitas. Kami menyediakan keselarasan antara makanan dan pelayanan yang baik serta kebersihan. Selain dari gambar yang ditampilkan, kami juga mempunyai berbagai pilihan menu lain yang menggugah selera. Kami menyediakan nasi box, tumpeng, snack, buffet untuk acara - acara besar seperti pernikahan, seminar, coffee break, hari raya keagamaan, dan lain - lain.
NXJCEDZUTDYH